Menerima Jasa Pembuatan Konveksi Baju Muslim Jakarta

Jasa Jahit Kaftan dan Baju Muslim

Banyak pengusaha atau pedagang supplier baju muslim, baju wanita casual ataupun kemeja pria di wilayah jakarta memiliki pertanyaan yang sama mengenai pengadaan barang dagangannya. Seperti ini tangan keberapa? bagaimana cara membuatnya? dimana membuatnya? harga buatnya berapa? kalau dihitung-hitung sudah ribuan kali saya menjawab pertanyaan itu dan tidak akan bosan menjawabnya.

Dengan adanya FAQ (Frequently Ask Question) atau dalam bahasa Indonesia yang berarti kumpulan pertanyaan yang paling sering ditanyakan ini diharapkan para pembaca, calon client atau calon pedagang mendapatkan gambaran mengenai bisnis ini secara keseluruhan dan transparan.

Oke kita mulai dari pertanyaan yang paling sering ditanyakan ya

Bagaimana cara berdagang online baju muslim, karena aku tidak bakat dagang?

Kalau tidak bakat berdagang tapi mau berusaha, mungkin bisa dikondisikan dengan banyak-banyak menimpa ilmu berdagang. Tapi kalau sudah tidak mau berusaha ya mending kerja saja sama orang. Mengenai cara berdagang sekarang ini sudah sangat jauh berbeda dengan 10 tahun yang lalu. sekarang orang sudah berdagang secara online. melalui BBM, Instagram ataupun media lainnya. yang paling sering mereka lakukan adalah dengan sistem pre-order. atau istilahnya PO. Bikin sample difoto disebarkan ke teman-teman lalu produksi dan Jadi

Berapa untung berbisnis OLshop baju muslim atau wanita?

Rata-rata mereka mengambil margin keuntungan hampir 200% jika saja kamu produksi 1 pcs baju dengan modal Rp 50.000,- setidaknya kamu harus mendapatkan untung Rp. 100.000,- jadi harga jualnya Rp 50.000 + Rp 100.000 = Rp 150.000 itu minimal ya. kalau dibawah itu kurang sehat sebenarnya kecuali kamu main volume yang sangat besar.

Volume yang sangat besar itu berapa?

Diatas 10.000 pcs per bulannya

Bagaimana cara membuat baju muslim-nya?

Cara membuatnya itu berbeda-beda tiap konveksi tapi yang paling umum ditemui di wilayah jakarta adalah sistem CMT (Cutting Manufacturing dan Trimming / Potong Jahit dan Finishing) walaupun banyak yang akhirnya dipisah pisah menjadi makloon per makloon. misalnya makloon potong, makloon jahit dan makloon finishing. Tapi kurang efektif di waktu dan tenaga.

Prosesnya konveksi baju muslim wanita seperti apa biasanya?

Karena pihak konveksi hanya melakukan proses pembuatan saja maka bahan-bahan biasanya disediakan oleh client. Misalnya ibu mau membuat mukena bordir maka ibu harus mempersiapkan kain-kainnya terlebih dahulu, label untuk merk ibu dan design atau sample untuk contohnya. Lalu semua itu diserahkan ke konveksi yang akan memproduksinya secara masal.

Daftar harga konveki baju muslim berapa biasanya?

Untuk harga tergantung dari pihak konveksinya, untuk harga konveksi kami dapat dilihat disini. Jumlah atau kuantiti per artikelnya sangat mempengaruhi harga dari produk ibu.

Artikel? Apa itu artikel dalam konveksi?

Artikel itu adalah model baju, 1 model beda warna kita tetap menghitungnya 1 artikel.

Apakah harus dari kami?

Pada dasarnya kami hanya menerima jasa makloon potong, jahit dan finishing. yang dijadikan satu dan biasa disingkat CMT (Cutting Manufakturing Trimming). Namun untuk beberapa busana yang tingkat kesulitannya mudah kami dapat membantu anda.

Untuk pertanyaan lainnya kita tunggu saja update berikutnya. Artikel ini akan terus diperbarui sesuai dengan berjalannya blog ini.

Written on September 14, 2014
Jasa Konveksi Busana Muslim
Customer Service
Customer Service
Harga Umum
Minimal qty 4 KODI dapat 2-3 Model, harga jahit 3 jenis:

- Jahitan MUDAH Rp 35.000
- Jahitan SEDANG Rp 55.000
- Jahitan SULIT Rp 65.000


Harga sample dikali 3. Diatas 200 pcs harga semakin murah.

Harga tersebut adalah harga dasar untuk penambahan aplikasi dan lain-lain silahkan lihat daftar harga lengkap konveksi.

Atau hubungi kami di 0838 9072 2797 (Telp/SMS/Whatsapp)
Rekanan Kami
Rekanan Kami
Puluhan ribu produk kami tersebar di berbagai lokasi diatas. Dari partai besar hingga partai kecil.
Menuju Lokasi
Menuju Lokasi
Klik untuk menuju lokasi
Cara Pembayaran
Cara Pembayaran