2 Permasalahan Dalam Jasa Konveksi Jakarta

Semua usaha atau bisnis pasti mengalami kendala, tidak terkecuali dengan bisnis konveksi. Bisnis jasa konveksi di jakarta memiliki kendala yang berbeda dibandingkan jasa konveksi diluar jakarta. Paling utama adalah di.

1. Tenaga Kerja Konveksi

Tenaga kerja hampir dipastikan berasal dari luar jakarta. Kemungkinan besar dari daerah jawa barat dan jawa tengah. Tentu sifat dan karakternya berbeda orang perorangnya. Budaya daerah turut serta membentuk karakter perorangannya.

Kasus yang paling sering adalah: Kabur! Bisa jadi karena selisih paham antar teman atau memang sudah jenuh dengan pekerjaannya sebagai buruh jahit.

Kasus kedua yang lumayan sering terjadi adalah: Nyolong. Nyolon nyolong beli bahan. Nyolong uang beli komponen, uang servis ini itu. Ya sekali nyolong tetap nyolong.

Kasus ketiga adalah. Pulang kampung dan ga balik lagi. Walau ini adalah hak asasi manusia tapi tetap dalam hitung-hitungan bisnis ini kendala.

Solusi dari masalah ini adalag investasi di pengembangan diri. Misal ajak mereka ikut outbond.

2. Lokasi Konveksi Harus Strategis

Nomer 2 adalah lokasi, harga tanah di jakarta sudah sangat tidak masuk akal. Konon katanya harga per meter tanah di jakarta dan di amerika sudah sama saja. Sama sama ga kebeli. Beruntunglah bagi pelaku bisnis konveksi yang memiliki tanah sendiri. Tapi bagi yang masih sewa tentu ini sangat menyiksa.

Solusi dari permasalahan ini adalah. Sewalah lokasi di pinggir kota, dan ubahlah gaya marketing anda melalui online untuk menghindari sewa lokasi di pinggir jalan besar.

Written on December 19, 2014
Jasa Konveksi Busana Muslim
Customer Service
Customer Service
Harga Umum
Minimal qty 4 KODI dapat 2-3 Model, harga jahit 3 jenis:

- Jahitan MUDAH Rp 35.000
- Jahitan SEDANG Rp 55.000
- Jahitan SULIT Rp 65.000


Harga sample dikali 3. Diatas 200 pcs harga semakin murah.

Harga tersebut adalah harga dasar untuk penambahan aplikasi dan lain-lain silahkan lihat daftar harga lengkap konveksi.

Atau hubungi kami di 0838 9072 2797 (Telp/SMS/Whatsapp)
Rekanan Kami
Rekanan Kami
Puluhan ribu produk kami tersebar di berbagai lokasi diatas. Dari partai besar hingga partai kecil.
Menuju Lokasi
Menuju Lokasi
Klik untuk menuju lokasi
Cara Pembayaran
Cara Pembayaran