5 Kiat Sukses Bisnis Baju Muslim Online

Sebagai pembuka rencana saya membuka kelas pelatihan bisnis online yang dikhususkan untuk fashion. Saya akan memulai untuk membagikan tips-tips dasar

Sukses Berbisnis Fashion Online, Distro atau Butik Online.

1. Mindset Mindset penting karena tanpa ini semuanya tidak akan berjalan dengan sempurna. Positif thinking bahwa bisnis ini akan sangat menguntungkan itu pertama. Dan melakukan bisnis ini layaknya bisnis besar sehingga anggapan bahwa bisnis online adalah bisnis kecil-kecilan tidak pernah sekalipun terlintas di kepala anda adalah yang kedua.

Faktanya hampir sebagian besar perokonomian negara maju ditopang oleh bisnis berbasis teknologi. Jadi jangan pernah malu untuk mengatakan saya seorang techpreneur.

2. Modal Modal kecil hanyalah untuk hasil yang kecil dan modal besar adalah untuk hasil yang besar. Bukan berarti anda tidak boleh memulai dengan modal yang kecil tapi selalu target kan usaha anda untuk menjadi perusahaan bermodal besar secra bertahap.

3. Perhatikan alur produksi Produksi adalah tahapan penting karena biasanya disini terletak problem yang tidak sedikit. Usahakan mengatur timeline produksi jauh sebelum tanggal peluncuran produk. Sehingga faktor x yang terkadang muncul bisa sempat diatasi.

Jangan terlalu menargetkan ongkos produksi serendah mungkin, dan jangan terlalu menargetkan barang 100% sesuai dengan keinginan anda. Anda harus bersikap agile. Jangan terlalu memikirkan hal yang kecil sehingga anda terus menunda untuk meluncurkan produk anda.

4. Atur jalur distribusi Atur jalur distribusimu ke marketplace-marketplace yg sudah teruji kapabilitasnya seperti tokopedia, olx atau bukalapak. Jalin kerjasama konsinyasi dengan ecommerce-ecommerce seperti berrybenka, hijabenka, lazada atau zalora. Bikin instagram dan facebookmu menarik, lakukan soft selling ataupun hard selling si setiap akun sosia media.

5. Marketing dan penjualan Jangan ragu untuk mengeluarkan biaya marketing seperti facebook ads ataupun google ads. Perhatikan selalu convertion ratemu. Isi konten menarik untuk imbound dan perhatikan selalu growth dari penjualan. Berikut 5 kiat sukses berbisnis online. Artikel ini akam saya update agar lebih rapi esok hari.

Written on November 22, 2015
Jasa Konveksi Busana Muslim
Customer Service
Customer Service
Harga Umum
Minimal qty 4 KODI dapat 2-3 Model, harga jahit 3 jenis:

- Jahitan MUDAH Rp 35.000
- Jahitan SEDANG Rp 55.000
- Jahitan SULIT Rp 65.000


Harga sample dikali 3. Diatas 200 pcs harga semakin murah.

Harga tersebut adalah harga dasar untuk penambahan aplikasi dan lain-lain silahkan lihat daftar harga lengkap konveksi.

Atau hubungi kami di 0838 9072 2797 (Telp/SMS/Whatsapp)
Rekanan Kami
Rekanan Kami
Puluhan ribu produk kami tersebar di berbagai lokasi diatas. Dari partai besar hingga partai kecil.
Menuju Lokasi
Menuju Lokasi
Klik untuk menuju lokasi
Cara Pembayaran
Cara Pembayaran